Senin, 24 Januari 2011

My school, My Adventure

Do you ever think school was so suck and wanna get a holiday? And after you have a holiday, you really missin your school?
Yeah that's the same with me.

Sekolah buat aku itu ga cuma sekedar datang, main kertas, jajan di kantin and then go home perfectly. It's even more that that
Pas lagi disekolah, saat membahas pe-er yang diselingi canda-tawa (atau tepatnya canda-tawa yang diselingi membahas pe-er ('_') hehe) di saat seperti itulah you'll find what the adventure it is :)

Remember when you laughed at the biology? That reproduction stuff :p Pelajaran juga bisa jadi bahan candaan
So jangan terlalu stuck deh sama yang namanya ngejar ranking dan jadi ga mikirin yang namanya sosialisasi
biar gimanapun, manusia itu kan makhluk sosial :p

Sampai suatu ketika aku dipaksa untuk merasakan yang namanya mikirin-pelajaran-sampai-otak-lo-berasap hahahahaha. Yeah it's last year guys, mau lulus gitu loh(amin). Kurangin mainan deh boleh, dan lagi sekolah ku ngadain yang namanya lomba bikin blog.
Dengan senang hati aku merekomendasikan blog sederhana ini BUT, blog nya musti tentang pelajaran kawan-kawan-_-

Oke, ga seberat itu deng, tapi aku cuma ga pengen membuat blog yang berisi rumuuuuuuuusssss doang, atau hapalan yang bikin kamu jungkir balik bahkan sampai ga bisa kentut(?) saking ribetnya.

Aku cuma pengen bikin blog yang ada pelajarannya tapi diselingi canda dan tawa as usually you and I do :)

Start now, I'll posting some exercises :p kiddin, just some lesson, and enjoyed \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar